Sunday, May 18, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Berbagai macam tips dan juga cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami mungkin akan selalu dibutuhkan oleh anda yang memang memiliki bekas luka yang terdapat pada anggota tubuh anda, ya, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa luka yang cukup dalam akan meninggalkan bekas yang cukup sulit untuk dihilangkan. Terlebih jika bekas luka tersebut terletak di bagian anggota tubuh yang terbuka dan tidak tertutup oleh pakaian, maka hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu penampilan anda dan kerap menurunkan rasa percaya diri karena bekas luka tersebut. Menghilangkan bekas luka di tubuh tentunya tidak harus selalu dilakukan dengan menggunakan obat-obatan medis saja.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Karena untuk menghilangkan berbagai luka tersebut juga dapat dilakukan dengan menggunakan metode alami, yang juga akan menggunakan berbagai macam bahan alami yang tentunnya mudah ditemukan dan didapatkan di lingkungan sekitar kita.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami yang dapat kita ketahui bersama


Menggunakan Daun Mint – Banyak orang akan mengetahui jika daun mint tersebut biasanya hanya akan digunakan untuk bahan campuran pembuat berbagai macam produk, namun tahukan adna bahwa tanaman yang memiliki nama lain Mentha Piperita tersebut juga diyakini sangat ampuh dalam menyembuhkan bekas luka. Caranya sendiri cukup mudah, yatu dengan menyiapkan beberapa lembar daun mint yang masih segar lalu cuci hingga bersih, setelah itu haluskan daun mint tersebut dengan cara menumbuknya hingga berubah menjadi seperti pasta. Kemudian oleskan pasta alami tersebut pada bagian bekas luka di tubuh secara merata dan biarkan hingga mengering, setelah itu baru bilas dan bersihkan dengan air dingin.

Menggunakan Madu – Salah satu cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami lainnya yang dapat diketahui adalah dengan menggunakan madu, madu yang memang dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh tersebut juga diyakini dapat menghilangkan bekas luka di tubuh. Caranya sendiri cukup mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu alami asli pada bagian bekas luka di tubuh lalu biarkan hingga mengering, setelah mengering kemudian bilas dan bersihkan dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, maka lakukan beberapa cara tersebut secara rutin dan teratur.

0 comments

Post a Comment