Saturday, May 17, 2014

Pemutih Wajah Alami Warisan Nenek Moyang

Pemutih wajah alami warisan nenek moyang sebenarnya hingga saat ini masih akan selalu memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan pemutih wajah modern yang banyak beredar pada saat ini, namun sebagian besar orang terutama wanita pada saat ini memang lebih cenderung menginginkan hasil yang instan dan serba cepat.


Maka dari itulah tak heran jika pada saat ini lebih banyak orang menggunakan berbagai macam produk pemutih wajah modern, yang sebenarnya telah kita ketahui bersama juga bahwa di dalam pemutih wajah tersebut tentunya terkandung berbagai macam zat kimia yang dapat membahayakan kulit wajah. Dan faktanya, walaupun banyak orang telah mengetahui berbagai macam bahaya yang dapat menimpa kulit wajah mereka, namun hal tersebut tidak membuat mereka takut menggunakan berbagai pemutih wajah tersebut.

Hal tersebut tentuny juga berbeda dengan menggunakan pemutih wajah alami yang telah diwariskan secara turun temurun oleh nenek moyang kita, yang dapat dikatakan juga bahwa pada saat ini sudah hampir dilupakan oleh sebagian besar orang karena jaman yang sudah semakin modern. Memang pada dasarnya menggunakan berbagai pemutih wajah alami warisan nenek moyang tidak akan bisa mendapatkan hasil yang sangat cepat, karena berbagai bahan alami tersebut akan bekerja sedikit demi sedikit dengan memberikan berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Namun tentunya berbagai macam pemutih wajah alami tersebut tidak akan memberikan dampak atau efek samping yang negatif bagi kulit, sehingga pemutih wajah alami tersebut akan sangat aman sekalipun digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Dan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk membuat pemutih wajah alami warisan nenek moyang adalah bengkoang


Karena kandungan nutrisi yang dimiliki oleh bengkuang diketahui dapat memutihkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati. Caranya sendiri cukup mudah, yaitu dengan menyediakan sebuah bengkuang yang masih segar kemudian kupas dan cuci hingga bersih, setelah itu haluskan bengkuang tersebut dengan menggunakan blender hingga lembut. Oleskan masker bengkuang tersebut secara merata pada kulit wajah dan biarkan hingga megering atau selama kurang lebih setengah jam lalu bilas dan bersihkan dengan air dingin, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur.

0 comments

Post a Comment