Friday, April 25, 2014

Metode Sederhana Cara Agar Cepat Tinggi

Memiliki tubuh yang tinggi dan proporsional memang sangat didambakan oleh setiap orang, namun bagaimana caranya mensiasati tubuh yang pendek, ada beberapa metode sederhana cara agar cepat tinggi dengan alami. Pada umumnya produk peninggi badan yang dijual bebas dipasaran belum tentu aman untuk kesehatan tubuh anda. Sedangkan masih banyak cara alami yang bisa anda lakukan sendiri tanpa harus membayar mahal produk peninggi badan yang memiliki efek samping tidak baik untuk kesehatan anda. Pola hidup sehat juga harus anda terapkan jika ingin mendapatkan tubuh yang lebih tinggi, berikut ini kami akan menyampaikan beberapa latihan khusus untuk menambah tinggi badan anda dengan cepat.

Metode Sederhana Cara Agar Cepat Tinggi

Beberapa metode sederhana cara agar cepat tinggi diantaranya adalah :

  • Cara pertama yaitu dengan cara Bersepeda – untuk menambah tinggi badan anda secara alami bisa juga dengan bersepeda. Karena ketika kaki anda mengauh sepeda ini maka otot-otot kaki akan terstimulasi dan dapat menambah pertumbuhan tinggi badan anda dengan cepat. Anda dapat melakukan cara ini selama 15 menit setiap harinya, luangkanlah waktu sebelum anda memualai aktifitas yaitu pada pagi hari agar lebih segar.
  • Cara kedua yaitu dengan cara Berenang – untuk mendapatkan tinggi badan dengan cepat anda bisa melakukan latihan dengan berenang. Cara ini cukup efektif untuk meningkatkan pertumbuhan tinggi badan anda dengan cepat karena tubuh menjadi lebih fleksibel. Posisi berenang gaya dada sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan tinggi badan anda, lakukanlah cara ini selama 25 menit secara teratur.
  • Cara yang ketiga yaitu dengan cara Lari Sprint – lari sprint yaitu lari cepat dalam jarak pendek, cara ini sangat efektif untuk membantu memperkuat otot kaki anda sehingga pertumbuhan tulang akan semakin cepat. Akan tetapi jangan terlalu sering melakukan latihan ini karena dapat mengakibatkan cedera.
  • Cara yang terakhir yaitu dengan cara Skipping – gerakan skipping ini dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan anda, karena dalam gerakan ini anda harus melakukan lompatan sehingga otot-otot kaki akan terstimulasi dengan baik.
Demikianlah informasi kesehatan beberapa metode sederhana cara agar cepat tinggi, selain melakukan latihan-latihan ini, sebaiknya dibarengi dengan mengkonsumsi makanan berkalsium tinggi seperti susu dan makanan bergizi lainnya seperti buah dan sayur. Jangan lupa juga untuk memperbanyak minum air putih minimal 8-10 gelas setiap harinya untuk menghindari terjadinya dehidrasi pada saat melakukan latihan-latihan tersebut.

0 comments

Post a Comment