Tuesday, April 29, 2014

Cara Memakai Jilbab Modern Pashmina Simple

Busana muslim sekarang ini sangat trend dengan kerudung hijab dengan berbagai model yang menarik dan sangat cantik bila dikreasikan dengan terampil, ada beberapa cara memakai jilbab modern pashmina simple sehingga anda dapat mengenakannya dengan cepat bila akan bepergian atau melakukan aktivitas kerja. Pada sebagian pemula, mungkin sedikit kesulitan untuk mengenakan jilbab pashmina ini, namun jika anda mengikuti cara menggunakannya dengan baik, sebenarnya menggunakan jilbab pashmina ini sangat mudah dan cukup simple namun terlihat glamour. Berikut ini adalah beberapa cara menggunakan jilbab yang sederhana dan mudah.

Cara Memakai Jilbab Modern Pashmina Simple

Inilah beberapa cara memakai jilbab modern pashmina simple yang dapat anda ikuti :

  • Sebelum anda mulai untuk mengkreasikan jilbab pashmina ini, anda harus menyiapkan beberapa perlengkapan yang diperlukan seperti :

      1. Siapkan dalaman jilbab atau ciput. Sesuaikan warna dalaman jilbab dengan kerudung yang akan anda kenakan agar terlihat serasi.
      2. Siapkan jilbab pashmina dengan pilihan warna sesuai keinginan anda, serasikan dengan pakaian yang akan anda kenakan.
      3. Siapkan bross, peniti kecil atau jarum pentul.
      4. Siapkan juga aksesoris lain jika anda memang memerlukannya.
  • Setelah semua perlengkapan disiapkan mulailah dengan mengkreasikan model jilbab pashmina tersebut, langkah-langkahnya yaitu:
      1. Gunakanlah dalaman kerudung yang sudah anda siapkan sebelumnya dengan rapi. Kemudian anda ambil kerudung pashmina lalu letakkan di atas kepala dengan kedua sisi yang berbeda, atau salah satu bagian yang lebih panjang.
      2. Setelah itu anda rekatkan ujung jilbab yang pendek dengan jilbab yang sebelahnya menggunakan peniti.
      3. Kemudian anda ambil bagian kerudung yang lebih panjang dan rekatkan pada bagian sisi kepala.
      4. Lalu ambil bagian helai kerudung yang lainnya dan tarik ke arah depan dan memutar pada kepala anda.
      5. Setelah itu anda tempelkan kerudung yang ada di bagian atas kepala dengan menggunakan bross yang sudah anda siapkan sebelumnya.
      6. Ambil bagian sisi kerudung yang lainnya dan bentuklah secara bergelombang dan tempelkan dengan menggunakan bross. Dengan demikian model pashima simple sudah bisa anda lakukan sendiri dengan mudah dan cepat.
Demikianlah beberapa cara memakai jilbab modern pashmina simple, semoga tips dan trik yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda.

0 comments

Post a Comment