Monday, May 19, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh Dan Tanpa Obat

Berbagai tips dan juga cara menghilangkan jerawat secara alami ampuh dan tanpa obat tentunya akan dicari oleh anda yang memang memiliki permasalahan jerawat namun dengan kondisi kulit wajah yang sangat sensitif. Ya, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa memiliki kulit wajah yang sangat sensitif tentuya tidak akan dapat menggunakan sembarang obat. Dan jika hal tersebut tidak diperhatikan maka bukanlah kesembuhan hilangnya jerawat tersebut yang akan didapatkan, melainkan sebuah permasalahan baru yang tidak menutup kemungkinan malah hanya akan menambah parah permasalahan jerawat tersebut.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh Dan Tanpa Obat

Menggunakan berbagai macam obat-obatan memang mungkin hasil yang akan dirasa akan relatif lebih cepat jika mendapatkn kecocokan, namun yang perlu disadari adalah bahwa di setiap obat-obatan tersebut juga tentunya akan terdapat berbagai macam zat kimia yang dapat memberikan efek samping negatif. Maka dari itulah pemakaian berbagai macam obat-obatan hendaknya sesuai dengan anjuran seorang dokter untuk menghindari timbulnya berbagai macam permasalahan kesehatan yang baru. Yang tentunya akan berbeda dengan pengobatan yang menggunakan berbagai macam bahan alami yang memang memiliki hasil yang relatif lebih lama, namun setiap bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Dan di bawah ini adalah sebuah tips dan juga cara menghilangkan jerawat secara alami ampuh dan tanpa obat yang dapat kita ketahui bersama


Menggunakan buah pepaya – Buah pepaya sendiri memang dikenal memiliki kandungan papain yang merupakan sebuah enzim yang akan membantu dalam mengurangi kondisi peradangan, dan hal tersebut juga tentunya akan sangat membantu pada peradangan yang terjadi pada jerawat. Caranya sendiri cukup mudah yaitu dengan menjadikan buah pepaya tersebut sebagai masker untuk wajah, siapkan buah pepaya yang tidak matang dan juga tidak terlalu muda secukupnya. Kupas kemudian cuci bersih buah tersebut lalu haluskan dengan menggunakan blender hingga lembut, setelah itu oleskan secara merata pada wajah dan biarkan hingga mengering selama kurang lebih sekitar dua puluh menit.

Dan langkah terakhir dalam cara menghilangkan jerawat secara alami ampuh dan tanpa obat dengan menggunakan buah pepaya tersebut adalah dengan membilas dan membersihkan wajah dengan menggunakan air bersih yang dingin. Untuk mendapatan hasil yang maksimal, maka lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur sebanyak dua hingga tiga kali dalam seminggu.

0 comments

Post a Comment