Sunday, May 1, 2016

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Alami

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Alami

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Alami. Setiap orang, khususnya wanita, menginginkan bulu mata yang panjang dan lentik. Bulu mata yang panjang dan lentik membuat mata lebih indah. Karenanya produk bulu mata palsu berkembang dengan baik untuk memnuhi hasrat kaum hawa memiliki penampilan sempurna dengan bulu mata yang panjang nan cantik. 
  
Memanjangkan bulu mata dapat dilakukan oleh semua orang. Kelebihan cara ini adalah minim resiko yang akan merusak bulu mata dan tentunya lebih hemat dibanding dengan tanam bulu mata atau mengganti bulu mata palsu setiap hari. Berikut adalah cara memanjangkan bulu mata dengan alami.

Memanjangkan Bulu Mata

  1. Menggunakan Minyak Zaitun
    Minyak yang dikenal dengan seribu manfaat untuk kesehatan ini, ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata secara alami. Minyak zaitun dan khasiatnya sudah diguankan dalam pengobatan tradisional. Memasak menggunakan minyak zaitun juga terbukti sangat sehat untuk tubuh.

    Cara mengaplikasikan minyak zaitun untuk memanjangkan bulu mata pun terbilang mudah. Oleskan minyak Zaitun pada bulu mata menggunakan kuas. Biarkan semalaman di sana. Saat pagi, basuh bulu mata sampai bersih. Minyak Zaitun berguna untuk meletikkan bulu mata, selain itu, minyak ini juga dapat memanjangkan bulu mata.
      
  2. Minyak Kemiri
    Satu lagi minyak yang bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata adalah minyak kemiri. Kemiri terkenal mempunyai khasiat untuk menebalkan rambut. Khasiat kemiri ini juga bisa digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Bahkan, minyak kemiri juga bisa menumbuhkan alis dan menebalkan alis yang tipis.
     
    Cara menggunakan kemiri atau minyak kemiri untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata cukup mudah. Apabila anda menggunakan minyak kemiri, maka hanya perlu mengoleskan minyak kemiri pada bulu mata dan biarkan semalaman. Lalu bilas sampai bersih. Namun, apabila anda menggunakan kemiri, maka cukup dengan membakar kemiri sampai hitam. LAlu tumbuh menjadi sampai halus. Oleskan kemiri yang sudah dilumat tadi di atas bulu mata. Usahakan jangan sampai mengenai mata. Biarkan beberapa saat sebleum dicuci sampai benar benar bersih.
      
  3. Menyisir Bulu Mata
    Cara memanjangkan bulu mata dengan alami lainnya adalah dengan rajin menyisir bulu mata. Membersihkan bulu mata dari kotoran make up dan debu yang menempel penting dilakukan apabila menginginkan bulu mata yang cantik, lentik dan panjang. Cara menyisir bulu mata juga cukup mudah, Gunakan saja sisir alis yang lembut untuk merapikkan dan membuat kotoran pada bulu mata. Selain itu, apabila anda suka sekali menggunakan make up pada mata, Maskara dan eye liner, maka pastikan tidak ada partikel make up yang menenmpel.

    Bulu mata yang kotor tidak bisa tumbuh dnegna sehat. Dengan membersihkan bulu mata secara rutin maka pertumbuhan bulu mata akan lebih baik. Bulu mata anda akan panjang secara alami dan menjadi lentik dengan perawatan kebersihan secara rutin.
       
  4. PeTroleum Jelly
    Petroleum jelly terbukti mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Cara memanjangkan bulu mata menggunakan petroleum jelly tidak berbeda jauh dnegan penggunaan minyak zaitun untuk memanjangkan bulu mata. Untuk hasil yang lebih baik, maka anda bisa menggunakan sisir bulu mata yang halus saat meng-aplikasikan petroleum jelly pada bulu mata. Selain menggunakan petroleum jelly, konsumsi vitamin E akan mempercepat pertumbuhan bulu mata. Karenanya kombinasi petroleum jelly dengan konsumsi Vitamin E secara teratur akan memanjangkan bulu mata secara alami dengan cepat.
      
  5. Lidah Buaya dan Daun Sirih
    Lidah buaya juga dapat dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata. Lidah buaya terbukti dapat menambah volume rambut yang tipis. HAl ini juga bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata dan menebalkannya. Caranya cukup mudah. Ambil sedikit daging lidah buaya dan campurkan dengan daun sirih. Gunakan untuk mengolesi bulu mata dan biarkan kering. Diamkan beberapa lama lalu bilas sampai bersih.

Cara memanjangkan bulu mata secara alami diatas dapat membuahkan hasil yang maksimal apabila dilakukan secara rutin. Semoga cara memanjangkan bulu mata dengan alami diatas berguna untuk anda. Selain itu anda juga bisa menghilangkan kantung di mata, baca cara menghilangkan kantung mata.

0 comments

Post a Comment