Sunday, May 4, 2014

Tehnik Baru Membentuk Otot Perut Bagian Bawah Selama 1 Bulan

Beberapa tehnik baru membentuk otot perut bagian bawah selama 1 bulan mungkin akan sangat dibutuhkan bagi anda yang memang memiliki permasalahan lemak di bagian perut, selain itu, berbagai macam tehnik yang terhitung cepat memang akan selalu dicari dan diminati oleh banyak orang terlebih yang bersangkutan dengan penampilan seseorang. Permasalahan lemak di perut memang merupakan permasalahan yang dapat terjadi pada siapa saja tanpa pengecualian, terlebih bagi mereka yang memiliki pola makan serta pola dan gaya hidup yang tidak sehat serta tinggal di area wilayah perkotaan. Karena kedua hal tersebut memang merupakan faktor utama yang dapat memicu timbulnya permasalahan lemak di perut tersebut.

Tehnik Baru Membentuk Otot Perut Bagian Bawah Selama 1 Bulan

Seperti tidak memperhatikan kandungan yang berada di dalam makanan yang dikonsumsi di dalam keseharian, banyaknya makanan cepat saji serta berbagai macam junk food yang sebenarnya hanya akan menimbulkan berbagai macam permasalahan bagi tubuh seseorang pada nyatanya memang selau menjadi favorit. Maka dari itu tak heran jika permasalahan dan penyakit seperti hipertensi, kolesterol, hingga kelebihan berat badan atau obesitas akan selalu menghampiri.

Dan di bawah ini adalah beberapa tehnik baru membentuk otot perut bagian bawah selama 1 bulan yang dapat kita perhatikan bersama


Tehnik pertama yang dapat dicoba adalah Reverse Cruch, dimana teknik tersebut akan difokuskan pada bagian otot perut bagian bawah hingga dapat membuang lemak yang berada pada bagian tersebut. Caranya adalah dengan berbaring di atas bench dengan konsisi punggung yang lurus dan tidak melengkung, setelah itu tarik dan angkatlah lutut anda ke arah dada anda secara perlahan namun dengan mengontraksikan atau difokuskan pada oto perut yang terdapat di bagian bawah. Kemudian luruskan kembali kaki anda secara perlahan juga, lakukan cara tersebut setiap hari secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tehnik baru membentuk otot perut bagian bawah selama 1 bulan lainnya yang dapat dicoba adalah dengan menggunakna tehnik Leg Walks, sama seperti cara di atas yaitu dengan berbaring dan posisikan tubuh anda dalam kondisi yang lurus dengan kedua lengan berada di samping tubuh. Setelah itu angkatlah kedua kaki anda secara perlahan hingga dapat berada di dalam posisi 90 derajat tanpa ditekuk sedikitpun, lalu turunkan kembali kaki anda secara perlahan namun jangan sampai tumit kaki anda menyentuh lantai. Pertahankan posisi tersebut selama beberapa saat yang disesuaikan terlebih dahulu dengan kemampuan anda, dan ulangi tehnik tersebut hingga sedikitnya 8 kali secara rutin dan teratur.

0 comments

Post a Comment