Sunday, May 4, 2014

Model Kebaya Modern Terbaru, Trend Kebaya Modern Tahun Ini

Bagi anda yang pada saat ini tengah mencari berbagai macam model kebaya modern terbaru,trend kebaya modern tahun ini mungkin dapat dikatakan juga masih belum jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu tahun 2013 yang lalu. Jika mendengar kata kebaya, mungkin hampir setiap orang akan memiliki asumsi pikiran yang menuju ke arah model pakaian jaman dahulu yang telihat sangat kaku dan monoton, kebaya sendiri memang merupakan salah satu pakaian tradisional cirikhas negara Indonesia yang pada jaman dahulu digunakan dalam keseharian oleh para wanita Indonesia. Namun untuk saat ini, kata kaku serta monoton sudah tidak berlaku lagi untuk kebaya tersebut.

Model Kebaya Modern Terbaru, Trend Kebaya Modern Tahun Ini

Model Kebaya Modern Terbaru, Trend Kebaya Modern Tahun Ini yang Modis dan Lebih Simple


Karena pada saat ini, trend dan model untuk berbagai kebaya tersebut sudah mengalami pengembangan dengan berbagai macam modifikasi hingga berubah nama menjadi kebaya modern, uniknya, pengembangan serta modifikasi yang dilakukan oleh para perancang busana ternama Indonesia tersebut tidak menghilangkan cirikhas klasik yang dimiliki oleh kebaya tersebut. Sehingga kebaya yang sudah memiliki konsep modern tersebut merupakan penggabungan dua jaman yaitu klasik dan modern, namun justru hal tersebutlah yang membuat kebaya modern memiliki tampilan yang lebih feminim, elegan, serta terlihat lebih mewah. Banyaknya pengembangan serta modifikasi yang dilakukan pada kebaya memang telah menghasilkan berbagai macam model kebaya modern terbaru,trend kebaya modern tahun ini sendiri adalah kebaya modern yang bersifat modis dan tidak terlalu kaku.

Pengembangan serta modifikasi yang dilakukan pada kebaya modern sendiri mengasilkan kebaya dengan model yang baru, yaitu dengan menggunakan tipe lengan pendek dan bahkan menggunakan tipe bawahan yang pendek juga. Kebaya modern dengan tipe tersebut memang akan lebih terlihat modis dan juga terkesan lebih santai untuk digunakan pada acara-acara penting atau acara keluarga. Namun pada kebaya dengan potongan model yang normal yaitu yang menggunakan lengan panjang serta bawahan yang panjang juga sudah mengalami banyak modifikasi, yaitu model atasan yang memiliki panjang di bagian belakang atau depannya yang hingga batasan lutut kaki.

Dan yang lebih terlihat adalah pada penggunaan berbagai macam aksesories serta ornamen yang di aplikasikan pada kebaya modern tersebut, sehingga model kebaya modern terbaru,trend kebaya modern tahun ini akan terlihat lebih elegan dan juga mewah namun dengan tidak menghilangkan konsep klasik yag dimilikinya.

0 comments

Post a Comment