Tuesday, May 6, 2014

Beberapa Contoh Surat Undangan Syukuran Kelahiran Bayi

Beberapa contoh surat undangan syukuran kelahiran bayi pada saat ini mungkin memang sudah akan dengan mudah ditemukan di berbagai situs ataupun website di internet, dan bagi anda yang memang membutuhkannya maka informasi tersebut akan sangat membantu anda dalam membuat surat undangan untuk syukuran kelahiran bayi. Karena tentunya tidak semua orang akan mengetahui cara untuk membuat surat undangan tersebut, ya, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa di dalam surat undangan tersebut dibutuhkan rangkaian kata yang tepat, singkat, padat, jelas, dan juga sopan. Tingkat kesulitan tersebutlah yang membuat tidak semua orang dapat membuatnya dengan mudah, karena surat undangan tersebut memiliki tujuan untuk mengundang orang lain hadir dalam acara yang anda adakan.


Maka dari itulah setiap pembuatan surat undangan syukuran kelahiran bayi tersebut akan selalu membutuhkan contoh yang baik dan juga benar, yang tentunya dibuat dengan menggunakan ejaan kata yang menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan juga benar.

Dan di bawah inisalah satu contoh dari beberapa contoh surat undangan syukuran kelahiran bayi yang dapat kita perhatikan bersama



Dari gambar di atas dapat kita lihat bahwa pada kop bagian atas tertera tanggal acara yang akan dilangsungkan, foto untuk anak, serta nama untuk anak yang terletak di sebelah kiri bagian atas, sedangkan di bagian kanannya sendiri, disana tertera sebuah kolom untuk nama tamu undangan yang akan di tuju. Masuk pada bagian inti surat undangan di bagian bawahnya, kata pembuka akan mengawali surat undangan terebut yang kembali dengan menyertakan nama anak, sedangkan di bagian bawahnya disana tertera waktu unutk pelaksanaan syukuran kelahiran anak yang akan diselengarakan. Yaitu mulai dari hari, tanggal, jam atau waktu, hingga tempat dan alamat lengkap tempat diselenggarakannya acara syukuran kelahiran anak tersebut dengan format berurutan kebawah.

Dan di bagian akhir surat undangan tersebut dilengkapi oleh kata penutup yang menyatakan rasa terima kasih, serta pencantuman nama keluraga anda bisa di isi dengan perwakilan nama suami, atau akan lebih baik jika mencantumkan nama suami beserta isteri yang tengah berbahagia. Salah satu contoh surat undangan syukuran kelahiran dari beberapa contoh surat undangan syukuran kelahiran bayi yang banyak tersedia pada saat ini, contoh tersebut merupakan salah satu contoh yang simple, mudah, serta menarik. Dengan di cetak di kertas berukuran A4, maka contoh undangan tersebut tinggal anda lipat lalu membagikannya pada seluruh tamu undangan anda

0 comments

Post a Comment