Sunday, May 1, 2016

Cara Memerahkan Bibir secara Alami

Cara Memerahkan Bibir secara Alami
Cara Memerahkan Bibir secara Alami. Semua orang mengetahui terutama kaum hawa yang mendambakan bibir yang merona secara alami, bibir adalah salah satu hal terpenting dari penilaian kecantikan seorang wanita. Bibir yang merahnya secara alami bukan karena lipstik itu lebih enak dipandang terlebih untuk lawan jenis. Jadi tidak sedikit wanita yang menginginkan bibirnya menjadi merah secara alami.

Kebanyakan pria tentu saja lebih menyukai wanita yang memiliki bibir merah sensual dibandingkan bibir yang biasa dan hitam. Tapi dengan menggunakan lipstik juga wanita bisa menutupi bibirnya yang hitam. Banyak cara untuk memiliki bibir yang merah secara alami dengan cepat, tetapi dibutuhkan waktu yang kosisten dan rutin untuk melakukan cara-cara ini agar bisa memiliki bibir yang merah secara alami dengan maksimal.

Untuk memiliki bibir yang merah secara alami, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memastikan keseluruhan bagian bibir anda telah dibersihkan dari pertikel kotoran, sel kulit mati dan juga minyak berlebih. Tapi jika hanya dengan membersihkannya saja tidak cukup untuk memerahkan bibir. Dan berikut ini cara memberahkan bibir secara alami yang bisa anda coba dengan sendiri.
   

Cara Memerahkan Bibir

Memerahkan Bibir secara Alami Menggunakan Madu
Madu merupakan obat alami yang memiliki banyak manfaat dan sering digunakan untuk masalah kecantikan dan kesehatan, salah satu dari mafaat madu yaitu bisa membuat bibir menjadi merah secara alami. Cara menggunakan madu untuk memerahkan bibir tidak telalu sulit, anda hanya tinggal mengoleskan madu pada permukaan dan seluruh bagian bibir anda secara merata, jika ingin hasil maksimal oleskan madu setiap malam sebelum tidur agar untuk memelihara sel kulit pada bibir dan untuk mencerahkannya.

Memerahkan Bibir secara Alami Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak sekali manfaat untuk kita dalam hal kesehatan dan kecantikan,  tidak kalah dengan madu, jeruk nipis selain  mampu menghilangkan komedo, jerawat dan masalah kecantikan lainnya. Ternyata jeruk nipis mampu memerahkan bibir anda secara cepat dan alami.
Cara memerahkan bibir secara alami menggunakan Jeruk Nipis yaitu:
  1. Anda hanya memerlukan 1 buah jeruk nipis dan 2 sendok makan air hangat
  2. Peras jeruk nipis sampai tersedia air jeruk nipis nya sekitar 2 sendok makan
  3. Campur 2 sendok makan air hangat dengan 2 sendok makan jeruk nipis
  4. Adukan keduanya lalu oleskan pada keseluruh bagian bibir anda
  5. Diamkan sekitar 10 – 15 menit setelah itu bilas bibir anda menggunakan air hangat hingga bersih

Memerahkan Bibir secara Alami Menggunakan Pasta Gigi Bebas Detergen
Pasta gigi bebas detergen juga memiliki manfaat untuk membuat bibir anda menjadi merah merona secara alami. Cara menggunakan pasta gigi bebas detergen untuk memerahkan bibir secara alami cukup mudah, yaitu:
  1. Siapkan pasta gigi bebas detergen
  2. Oleskan pasta gigi keseluruh bagian bibir anda
  3. Diamkan sekitar 2 – 3 menit
  4. Setelah itu bersihkan dengan air hangat

Memerahkan Bibir Secara Alami Menggunakan Mentega
Selain dengan menggunakan pasta gigi bebas detegen, anda juga bisa mengoleskan menggunakan mentega untuk memerahkan bibir anda secara alami. Cara menggunakan mentega untuk memerahkan bibir secara alami hampir mirip dengan cara dengan menggunakan pasta gigi bebas detergen, caranya yaitu :
  1. Siapkan mentega
  2. Oleskan mentega keseluruh bagian bibir anda
  3. Diamkan sekitar 2 – 3 menit
  4. Setelah itu bersihkan dengan air hangat hingga benar-benar bersih

Memerahkan Bibir secara Alami Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat dan kegunaan dalam perawatan kecantikan, selain untuk peremajaan kulit dan melebatkan rambut, minya zaitun juga bisa untuk memerahkan bibir anda dengan cara alami, cara memerahkan bibir dengan ampuh dan alami menggunakan minyak zaitun sebagai berikut :
  1. Siapkan minyak zaitun dan sedikit gula pasir
  2. Campurkan keduanya hingga gula pasir larut dalam minyak zaitun
  3. Jika sudah tercampur merata, anda bisa langsung oleskan campuran minyak zaitun dan gula pasir keseluruh bagian bibir anda dan gosokkan perlahan
  4. Jika sudah selesai bilas lah campuran tadi menggunakan air hangat

Memerahkan Bibir secara Alami Menggunakan Yoghurt
Yoghurt juga bisa memerahkan bibir secara alami, cara menggunakan yoghurt untuk memerahkan bibir secara alami, yaitu :
  1. Campurkan yoghurt, tepung beras dan madu pada air yang telah diberikan tetesan air jeruk nipis
  2. Setelah semua tecampur oleskan campuran tadi keseluruh bagian bibir anda
  3. Tunggu beberapa saat bersihkan bibir anda menggunakan air hangat

Demikianlah beberapa cara untuk memerahkan bibir secara alami, dengan begitu anda akan lebih terlihat percaya diri didepan khalayak umum. Baca juga cara menghilangkan komedo.

0 comments

Post a Comment