Sunday, May 1, 2016

Cara Mengecilkan Paha dan Betis secara Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Betis secara Alami
Cara Mengecilkan Paha dan Betis secara Alami. Setiap wanita di dunia pasti menginginkan dan memiliki tubuh yang bagus dan proposional, tapi terkadang di bagian-bagian tubuh tertentu sangat mudah berubah seiring bertambahnya usia, contoh-contoh bagian tubuh yang mudah berubah yang dirasakan oleh kebanyakan wanita seperti perut yang mulai membuncit, atau paha yang mulai membesar. Kedua hal yang tadi sudah menjadi musuh utama bagi kebanyakan wanita, hal yang paling menjengkelkan lagi disaat memilih ukuran yang pas untuk badan kita.
 
Ada faktor-faktor yang menjadi penyebab wanita memiliki paha atau betis yang besar, faktor-faktor nya antara lain:

Faktor Keturunan atau Genetik

  • Kebiasaan mengkonsumsi makan yang berlemak
  • Kebiasaan mengkonsumsi minuman yang bersoda
  • Kurangnya olahraga dan menjalankan pola hidup yang sehat
  • Solusi yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha yang besar karena faktor keturunan atau genetik dengan cara diet mudah dan sehat.
Cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha bagi wanita yang terbiasa dengan makan-makanan yang berlemak adalah berusaha untuk mengurangi atau bahkan lebih baik lagi jika tidak mengkonsumsi makanan junkfood atau makanan yang berlemak, selain memperbesar paha dan betis, makanan siap saji atau junkfood dan makanan yang berlemak sangat berbahaya untuk tubuh dan kesehatan kita. Mulailah menjalani hidup sehat dan banyak-banyak mengkonsumsi sayur, buah, 4 sehat 5 sempurna, dan jangan lupa olahraga yang teratur. Maka masalah-masalah pada tubuh kita dapat teratasi dengan baik. Olahraga tak perlu yang berat-berat, hanya minimal 15 menit perhari semua masalah itu akan teratasi jika melakukan nya dengan konsisten dan rutin.
Berikut ini kami membahas cara mudah, ringan dan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha dan betis.
  

Cara Mengicilkan Paha dan Betis

Mengecilkan Paha dan Betis dengan Banyak Minum Air Putih
Dengan membiasakan banyak minum air putih secara rutin, kita dapat mengecilkan paha dan betis dengan mudah. Karena dengan minum banyak air maka tubuh dapat terbantu untuk mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air putih untuk mengecilkan paha dan betis minimal delapan gelas perharinya untuk hasil yang maksimal.

Mengecilkan Paha dan Betis dengan Sit-Up
Olahraga dengan cara ini cukup membantu untuk mengecilkan paha dan betis, apalagi jika anda termasuk orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan atau aktifitas lainnya, hanya lakukan gerakkan sit-up selama 10-15 menit perhari sebelum tidur. Jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan lakukan cara ini dengan konsisten dan rutin maka anda akan mendapat hasil maksimal.

Mengecilkan Paha dan Betis dengan Jogging atau Berlari
Berlari adalah salah satu cara yang sangat amat murah karena tidak memerlukan biaya apapun. Dan berlari atau jogging berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh serta bisa mengecilkan paha dan betis, dengan berlari sejauh 2 kilometer akan membuat seluruh tubuh anda berkeringat dari situlah racun-racun akan ikut keluar bersama keringat dan menjadikan lemak berubah menjadi energi yang positif. Lakukan kebiasaan baik ini dengan rutin, maka keinginan anda untuk mendapatkan paha yang ideal akan tercapai.

Mengecilkan Paha dan Betis dengan Menghindari Makanan Junkfood

Jika anda menginginkan memiliki bentuk paha dan betis yang ramaping dan kencang, dianjurkan untuk menghindari makanan junkfood dan makanan yang memiliki kandungan lemak yang berlebih. Kurangilah makanan yang mengandung karbohidrat berwarna putih dan lebih baik menggantinya dengan karbohidrat berwarna coklat, seperti nasih merah atau gandum. Untuk lebih menghasilkan paha dan betis yang ideal pilihlah makanan yang sehat seperti ikan-ikanan yang dimasak steam dan sayur-sayuran atau buah-buahan yang segar.

Mengecilkan Paha dan Betis dengan Bersepeda
Bersepeda harus menjadi kebiasaan yang menyenangkan, selain menyenangkan bersepeda juga menyehatkan bagi tubuh kita, jika bersepeda dilakukan secara rutin dan konsisten maka akan membantu mengecilkan paha dan betis kita, bersepeda juga bisa mengecilkan perut kita.

Demikianlah beberapa cara mengecilkan paha dan betis yang dapat dilakukan dengan mudah, anda bisa lakukan secara rutin, sungguh-sungguh dan dengan hati yang senang sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan menjadi manfaat bagi kesehatan dan tubuh anda. Berolahraga dan memilih makanan dan minuman yang sehat  adalah cara tercepat untuk memiliki paha dan betis yang anda inginkan. Semoga bermanfaat bagi anda yang menginginkan mengecilkan paha dan betis. Selamat mencoba cara-cara diatas. Baca juga cara mengecilkan perut

0 comments

Post a Comment