Friday, May 22, 2015

Cara Memilih Warna Pakaian Sesuai Kondisi Kulit

Tidak semua orang mungkin akan selalu mengetahui cara memilih warna pakaian sesuai kondisi kulit, khususnya pria yang memang terkadang tidak terlelu memperdulikan penampilan mereka, namun jika untuk wanita tentunya hal tersebut akan menjadi salah satu hal yang akan sangat diperhatikan. Ya, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa penampilan sendiri bagi setiap wanita merupakan perihal nomor satu yang harus sangat diperhatikan, pasalnya setiap wanita tentu akan selalu memiliki keinginan untuk dapat tampil cantik dan juga sempurna di setiap kesempatan.


Maka dari itulah mengapa setiap wanita sendiri akan selalu memperhatikan penampilan mereka, tidak hanya melalui make up saja, melainkan juga akan memperhatikan pakaian yang mereka gunakan dalam keseharian, yang tentunya waji di cocokan terlebih dahulu dengan kondisi kulit penggunanya. Jika berbicara soal penampilan, maka tentu saja penampilan akan menjadi salah salah satu hal penting yang harus sangat diperhatikan, karena kepribadian seseorang diketahui memang dapat dinilai melalui penampilan yang mereka miliki dalam keseharian, dan pakaian sendiri diketahui memang merupakan salah satu penunjang utama dalam penampilan seseorang.

Penampilan Cermin Kepribadian Seseorang


Maka dari itulah mengapa penggunaan pakaian pun diketahui memiliki tata cara tersendiri untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, dan salah satunya adalah dengan mencocokan pakaian dengan warna kulit, karena jika penggunaan warna pakaian yang tidak tepat maka hanya akan menambah buruk penampilan seseorang. Maka dari itulah untuk mengindari hal tersebut tentu tidak ada salahnya jika anda mengetahui cara memilih pakaian yang tepat, unutk anda yang masih belum mengetahuinya maka dibawah ini adalah beberapa cara memilih warna pakaian sesuai kondisi kulit yang dapat kita ketahui bersama.



Kulit Kuning Langsat
Untuk anda yang memiliki kulit berwarna kuning langsat maka ada baiknya jika menggunakan warna pakaian yang cenderung mengacu pada warna tropis atau warna yang cenderung cerah, seperti contohnya warna kuning, biru aqua, hijau muda, atau krem cerah, karena warna-warna pakaian tersebut memang diketahui matching atau cocok digunakan oleh mereka yang memiliki warna kuning langsat. Sehingga penampilan mereka pun akan semakin menarik dan tentunya menjadi lebih baik.

Cara Memilih Warna Pakaian Sesuai Kondisi Kulit


Kulit Putih
Untuk yang memiliki warna kulit cenderung putih sebenarnya dapat menggunakan warna pakaian apa saja, karena memang berbagai warna akan cenderung cocok ketika dipasangkan pada seseorang dengan warna kulit yang putih. Untuk tampil santai atau casual berkesan anggun maka anda pun dapat menggunakan pakaian berwarna pastel atau merah muda, sedangkan saat ini berpenampilan elegan maka anda pun dapat menggunakan pakaian dengan warna biru terang atau gelap ataupun warna kalem seperti cokelat. Namun hindarilah warna pakaian yang dapat membuat penampilan terlihat pucat seperti contohnya pakaian yang berwarna pudar, atau bahkan pakaian yang memiliki warna sangat terang seperti kuning, merah, atau oranye.


Kulit Hitam
Warna kulit yang hitam memang dirasa sebagai salah satu warna kulit yang terhitung sulit ketika akan dipadukan dengan warna pakaian, karena jika salah sedikit saja maka penampilan seseorang pun akan berkesan tidak sempurna. Untuk tampil sederhana namun berkesan elegan maka warna pakaian seperti abu-abu dapat menjadi pilihan, sedangkan ketika santai maka warna pakaian seperti kuning lembut, pastel lembut, krem, dan biru lembut dapat menjadi pilihan, namun hindarilah pakaian yang berwarna gelap seperti hitam atau hijau dan biru tua yang dapat membuat penampilan menjadi semakin gelap dan kusam.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa cara memilih warna pakaian sesuai kondisi kulit yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi fashiona dan gaya berbusana di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 comments

Post a Comment