Saturday, December 13, 2014

Manfaat Buah Pepaya Untuk Ibu Hamil

Solusi HamilManfaat Buah Pepaya Untuk Ibu Hamil - Buah pepaya merupakan salah satu buah yang memiliki gizi yang tinggi sehingga sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi siapa saja terutama bagi ibu hamil yang membutuhkan asupan nutrisi yang banyak untuk kesehatan dan perkembangan janin di dalam kandungan.



Bagi anda yang saat ini sedang mangandung buah hati baik itu buah hati pertama anda atau buah hati kedua dan ketiga maka sangat penting bagi anda untuk memperhatikan kesehatan janin sejak dalam kandungan sebab kesehatan anak anda hingga ia dewasa dimulai dari sejak ia dalam kandungan ibunya. Artinya anda bertanggung jawab menjaga kesehatan anak anda sejak ia dalam kandungan anda jika anda ingin anak anda tumbuh dewasa sebagai seorang yang sehat seperti teman teman nya yang lain, maka jagalah kesehatan nya sejak dalam kandungan. Bayangkan jika anda mengabaikan kesehatan janin anda sejak dalam kandungan dan ketika ia lahir memiliki banyak kekurangan seperti cacat, mudah sakit sakitan maka anda lah yang akan menyesal.

Oleh sebab itu dalam tulisan kali ini kami ingin memberikan ulasan mengenai manfaat pada buah pepaya yang mana kandungan gizinya sangat banyak dan sangat dibutuhkan oleh janin anda. Berikut manfaat yang terdapat pada buah pepaya untuk ibu hamil:

1. Kandungan enzim dan pappain dapat mempercepat penyerapan protein secara sempurna.
2. Dapat mengubah protein menjadi arginin yang merupakan asam esensial yang hanya terdapat pada makanan seperti telur dan ragi.
3. Papain pada buah pepaya dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
4. Serat pada buah pepaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan kebal terhadap penyakit.
6. Kandungan buah pepaya dapat berfungsi sebagai antiseptic yang dapat menangkal pertumbuhan bakteri berbahaya dala saluran anus.
7. Selain itu kandungan pada buah pepaya adalah dapat mempercepat penyerapan karbohidrat dan lemak.
8. Mengkonsumsi buah pepaya mengkal atau separuh matang dapat meningkatkan air susu ibu namun tidak dibolehkan dikonsumsi oleh wanita hamil hanya untuk wanita yang sedang menyusui. Jika dikonsumsi wanita hamil maka dapat berpotensi gugurnya kandungan.

Nah demikianlah ulasan informasi kali ini tentang Manfaat Buah Pepaya Untuk Ibu Hamil semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi ibu hamil dan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan calon ibu dan janin dalam kandungan.

0 comments

Post a Comment