Friday, August 22, 2014

Ciri Ciri Awal Wanita Sedang Hamil 1 Minggu

Solusi HamilCiri Ciri Awal Wanita Sedang Hamil 1 Minggu - Tanda atau ciri ciri wanita sedang hamil sebenarnya sudah bisa dilihat ketika usia kehamilan memasuki satu minggu dimana akan terlihat beberapa perbedaan yang akan dirasakan oleh calon ibu tersebut seperti perut terasa mual secara terus menerus, terlambat haid dan masih banyak lagi perbedaan yang akan dirasakan si calon ibu di awal awal kehamilan nya.



Namun ada beberapa tanda tanda umum yang paling sering dirasakan ketika awal awal kehamilan adalah seperti yang dijelaskan tadi terlambat haid, mual, sembelit, dan kondisi tubuh yang mudah lelah ini juga bisa dijadikan sebagai tanda tanda awal dari adanya makhluk baru di dalam perut anda.

Tanda Tanda Awal Kehamilan seperti ditulis sebelumnya dapat berupa menurun nya kondisi tubuh atau menurun nya stamina si calon ibu hamil, ini yang paling sering dirasakan oleh si calon ibu, namun ini normal sebab di awal awal kehamilan akan terjadi perubahan hormon pada calon ibu dimana sistem tubuh nya akan bekerja dua kali lebih keras karena selain memberi asupan nutrisi kepada ibu hamil sendiri, nutrisi juga harus dibagi pada si calon janin sehingga wajar jika di awal kehamilan kondisi dan stamina ibu hamil menurun.

Selain tanda tanda kehamilan yang sudah kami jelaskan berikut ini kami tambahkan tanda kehamilan yang lainnya yang sering terjadi pada awal awal kehamilan.

1. Ngidam
Ngidam adalah salah satu ciri ciri awal kehamilan yang mana berupa keinginan ibu hamil pada suatu benda dalam waktu tertentu, bisa malam, bisa subuh dan juga bisa siang hari, keinginan keinginan ini pada umum nya berupa ingin makan asam asam an seperti mangga muda, ini dikarena kan rasa mual yang memicu keinginan keinginan untuk memakan yang dirasakan ibu hamil dapat meredakan mual.

2. Sering Pusing
Pusing adalah salah satu gejala awal kehamilan yang sering terjadi oleh sebab itu perhatian suami pada saat istri hamil muda apalagi hamil pertama sangat dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan kepada istri berupa hiburan, candaan yang dapat menenangkan kondisi istri bukan memarahhinya apalagi  memaki maki saat istri sedang hamil.

3. Sering Buang Air Kecil

Salah satu ciri ciri kehamilan lainnya adalah sering buang air kecil dimana pada hari hari biasanya tidak seperti itu, nah ini bisa dijadikan sebagai tanda dan kabar bahagia bahwa saat ini anda sedang hamil, oleh sebab itu tidak ada salah nya untuk langsung mengecek nya.

Nah itulah beberapa tanda tanda awal kehamilan yang bisa dijadikan asumsi bahwa anda saat ini sedang hamil, untuk lebih memastikan nya segera lah cek pada dokter kandungan atau cek pada tespek bagaimana hasil nya, jika meragukan langsung saja konsultasi dengan dokter.

Demikianlah informasi tentang Ciri Ciri Awal Wanita Sedang Hamil 1 Minggu semoga bermanfaat bagi calon bunda semuanya.

0 comments

Post a Comment