Wednesday, May 21, 2014

Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Berbagai macam tips menghilangkan flek hitam bekas jerawat tentunya akan selalu dicari oleh anda yang memang memiliki permasalahan flek hitam bekas jerawat pada kulit wajah, karena tentunya siapapun tidak akan merasa nyaman ketika memiliki permasalahan tersebut dan ingin segera mengatasinya. Jerawat sendiri memang merupakan salah satu permasalahan pada kulit wajah yang cukup merepotkan, pasalnya bukan hanya ketika jerawat tersebut bermunculan saja, akan tetapi ketika jerawat tersebut hilang pun akan meninggalkan bekas luka yang berupa bintik atau noda hitam pada kulit wajah.

Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Dan hal tersebut tentunya tak jarang membuat rasa percaya diri penderitanya akan menurun, karena penampilan mereka pun akan terganggu dengan hadirnya permasalahan pada kesehatan kulit wajah tersebut. Banyak orang tentunya akan mencari berbagai cara untuk mengatasi salah satu permasalahan pada kulit wajah tersebut, yang sebenarnya dapat juga di atasi dengan menggunakan cara alami yang juga menggunakan berbagai macam bahan alami. Karena untuk mengatasi permasalahan tersebut tentunya tidak harus selalu di atasi dengan menggunakan obat-obatan kimia saja, akan tetapi dapat juga di atasi dengan menggunakan ramuan tradisional.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami yang dapat kita ketahui bersama


Menggunakan putih telur – Pertama-tama siapkan sebuah telur kemudian pisahkan bagian yang kuningnya dan gunakanlah bagian putih telurnya saja, setelah itu oleskan putih telur tersebut dengan menggunakan kapas secara perlahan dan fokuskan pada bagian yang terdapat noda hitam di wajah. Lalu biarkan masker wajah alami tersebut beberapa saat hingga mengering, setelah itu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur hingga tiga kali dalam seminggu.

Menggunakan lidah buaya – Salah satu tips menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami lainnya yang dapat dicoba adalah dengan menggunakan lendir lidah buaya. Pertama-tama siapkan sebatang lidah buaya kemudian pisahkan dan ambil lendirnya saja, setelah itu campurkanlah dengan sedikit minyak zaitun kemudian aduk hingga tercampur rata. Oleskan ramuan tersebut pada kulit wajah anda secara merata terutama pada bagian yang terdapat flek atau noda hitam dan biarkan hingga mengering, setelah mengering barulah bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

0 comments

Post a Comment