Wednesday, May 14, 2014

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat

Menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat mungkin akan dirasa sulit bagi mereka yang memang tida mengetahui berbagai tips dan juga caranya, namun dewasa ini sebenarnya berbagai macam tips dan juga cara tersebut sudah akan dapat ditemukan dengan mudah di internet. Permasalahan flek hitam pada kulit wajah tentunya akan sangat mengganggu pada penampilan seseorang, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa untuk menghilangknnya sendiri dibutuhkan proses dan kesabaran. Flek hitam sendiri timbul di area wajah tentunya dikarenakan beberapa faktor penyebab, seperti beberapa di antaranya adalah karena bekas jerawat atau kulit wajah yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari langsung.

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat

Beberapa faktor tersebut memang merupakan beberapa faktor utama yang dapat menimbulkan bintik hitam pada wajah, dan jika sudah memiliki permasalahan tersebut, maka tentunya harus segera di atasi agar tidak mengganggu penampilan anda. Dan seiring dengan perkembangan jaman, pada saat ini permasalahan kesehatan tersebut dapat di atasi dengan waktu yang relatif cepat.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat yang dapat kiita ketahui bersama


Menggunakan lemon dan putih telur – Caranya adalah dengan menyiapkan jus lemon terlebih dahulu, kemudian siapkan putih telur lalu campurkan keduanya dengan takaran 1:1 atau dengan jumlah yang sama banyak. Setelah itu aduk hingga semuanya tercampur rata kemudian panaskan pada sebuah wajan hingga menjadi semi padat, angkat dan tuangkan pada sebuah wadah dan masukna pada lemari es, biarkan hingga dingin. Setelah dingin, oleskan masker alami tersebut secara merata pada kulit wajah, biarkan hingga mengering selama kurang lebih lima belas menit, lalu bilas dan bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Menggunakan tomat dan jeruk nipis – Salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat adalah dengan menggunakan kedua bahan tersebut, karena di dalam tomat dan jeruk nipis sendiri memang memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Caranya adalah dengan menyiapkan sebuah tomat segar dan jeruk nipis yang masih segar, peras jeruk nipis tersebut hingga mendapatkan air sarinya lalu potong-potong tomat dan haluskan dengan menggunakan blender beserta air jeruk nipis tadi. Setelah itu oleskan pada wajah secara merata dan biarkan hingga selama kurang lebih lima belas menit atau dapat juga dibiarkan hingga mengering, lalu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunaka air dingin.

0 comments

Post a Comment