Friday, May 23, 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Berbagai macam cara memutihkan wajah secara alami biasanya akan cenderung banyak dicari oleh sebagian besar wanita, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang akan selalu dipentingkan dan di nomor satukan oleh para wanita. Karena memang pada dasarnya kecantikan dari seorang wanita akan selalu dilihat dari wajahnya terlebih dahulu, maka dari itulah tak heran jika anda para ladies akan selalu memperhatikan wajah yang tentunya dengan rutin dan teratur melakukan perawatan pada salah satu bagian tubuh tersebut. Dan terkadang tak sedikit juga dari sebagian besar wanita yang rela menabung untuk melakukan perawatan tersebut bahkan hingga mencapai kocek yang fantastis.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Yang sebenarnya hal tersebut tentunya tidak harus selalu dilakukan oleh para wanita, karena tentuya tidak semua dari mereka akan memiliki uang yang banyak atau bahkan mempersiapkan dana khusus hanya untuk perawatan wajah saja. Maka dari itulah sebenarnya dengan mengunakan metode tradisional yang menjadi warisan leluhur atau nenek moyang kita juga dapat merawaj kulit wajah secara alami, namun terkadang banyak orang yang biasanya akan merasa malas untuk melakukan hal tersebut karena hasil yang dirasakannya akan cenderung lebih lama.

Namun bagi anda yang membutuhkannya, maka di bawah ini adalah cara memutihkan wajah secara alami


Menggunakan Beras Jepang – Untuk dapat membuat masker wajah yang terbuat dari beras Jepang tersebut tentunya anda pun harus mempersiapkan beras Jepang tersebut sebanyak satu genggaman, selain itu siapkan juga madu alami asli sekitar dua sendok makan. Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan merendam beras Jepang tersebut selama semalaman, setelah itu keringkan hingga kering kemudian haluskan dengan cara memblender beras tersebut hingga halus. Ambilah sebanyak kurang lebih dua sendok makan tepung beras Jepang tersebut kemudian campurkan dengan madu alami asli yang telah disiapkan, aduk hingga semua bahan tercampur rata kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu sebelumnya.

Setelah itu diamkan selama kurang lebih setengah jam, lalu barulan bilas dn bersihkan dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut. Demikian di atas tadia adalah sebuah cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan beras Jepang, semoga dapat membantu dan dapat menjadi sebuah sumber informasi kecantikan yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 comments

Post a Comment