Sunday, March 30, 2014

Makanan Untuk Ibu Hamil Muda Agar Tidak Mual

Solusi HamilMakanan Untuk Ibu Hamil Muda Agar Tidak Mual - Pada saat hamil muda maka mual akan sering datang dan menghampiri si calon ibu, bahkan karena mual hamil muda bisa menyebabkan calon ibu tidak nafsu makan, nah untuk mencegah hal tersebut maka si calon ibu harus melakukan beberapa hal sebagai berikut.

Makanan Untuk Ibu Hamil Muda Agar Tidak Mual


Yang pertama calon ibu atau ibu hamil muda harus memakan makanan yang menghilangkan rasa mual dan menjauhi makanan yang menyebabkan mual, bingung apa saja makanan yang menyebabkan mual dan makanan yang bisa mengatasi mual ?

Berikut ini kami berikan Tips Nya:

Makanan Untuk Mengatasi Mual:

1. Yoghurt
2. Apel
3. Anggur
4. Permen
5. Aprikot

Makanan Yang Menyebabkan Mual:

1. Kol
2. SUSU
3. Brokoli
4. Telur
5. Sosis dan Makanan Yang mengandung rempah berlebihan

Untuk saran atas tips di atas cobalah untuk rajin mengkonsumsi makanan yang bisa mengatasi mual, kemudian jauhi makanan yang bisa menyebabkan mual. Jika saah satu makanan yang menyebabkan mual memiliki kandungan gii yang tinggi seperti susu dan telur cobalah konsumsi dengan cara yang anda suka.

Contoh: Susu menyebabkan mual cobalah minum susu dengan rasa coklat atau telur dapat menyebabkan mual coba konsumsi telur dengan cara makanan lain.

Nah untuk makanan di atas biasanya tergantung wanita masing masing ada yang mual dengan susu ada juga yang tidak, ada yang mual dengan telur ada juga yang tidak intinya carilah makanan yang bernutrisi tinggi untuk si calon janin anda.

Jika makanan tersebut dapat menyebabkan mual dan membuat nafsu makan anda kurang cobalah konsumsi dengan cara yang unik dengan menambahkan makanan yang anda sukai.

Demikianlah artikel tentang Makanan Untuk Ibu Hamil Muda Agar Tidak Mual semoga bermanfaat buat pembaca semua, jika artikel ini bermanfaat silahkan bantu share di bawah ini. terima kasih

0 comments

Post a Comment