Tuesday, July 23, 2013

Cara Menghilangkan Panu secara Alami dengan Mudah dan Cepat

Cara Menghilangkan Panu secara alami - Panu termasuk di antara penyakit kulit yang tidak beresiko namun cukup memalukan bagi orang yang terkena dan bikin minder. Ciri khusus tampak pada  bercak-cercak putih di bagian wajah atau bagian permukaan kulit lain. Jika kamu mengalaminya jangan khawatir berikut cara menghilangkan panu dengan mudah dan cepat :

Panu identik dengan orang yang malas mandi. Perihal ini tidaklah salah karena penyebab panu ialah infeksi jamur pada kulit kita sehingga apabila seseorang malas mandi otomatis jamur tersebut dapat berkembang biak di tubuhnya. Obat-obatan pasaran yang populer di indonesia kadang menimbulkan efek samping entah rasa panas atau kulit mengelupas. Oleh karena itu tips di bawah ini cara menghilangkan panu dengan pengobatan sederhana herbal nan alami :

Bawang putih
Kandungan antibakteri pada bawang putih berperan sebagai obat yang ampuh dalam membunuh jamur penyebab penyakit panu. Caranya iris satu siung bawang putih kemudian usapkan pada kulit yang terinfeksi jamur panu. Lakukan pengobatan ini 2-3 kali setiap hari. sehingga berangsur-angsur panu menjadi kering dan terkelupas sendiri yang menandakan kalau kuman-kuman penyebab panu telah mati.

Belerang
Cara Menghilangkan Panu secara Alamibelerang kerapkali dipakai sebagai obat untuk beragam penyakit kulit, terhitung panu. kandungan mineral didalam belerang dapat membunuh kuman-kuman penyebab panu di tubuh anda. langkahnya ambillah belerang secukupnya, tumbuk hingga halus. campur belerang yang telah halus tersebut dengan minyak kelapa serta air perasan jeruk nipis, oleskan pada kulit yang berpanu. kerjakan dengan teratur 2-3 kali 1 hari, maka panu anda dapat segera pulih.

Belimbing
kandungan vit. c yang tinggi pada belimbing berperan sebagai pembunuh bakteri jamur penyebab panu. campur belimbing dengan sedikit kapur sirih, oleskn pada kulit yang berpanu, kerjakan dengan berkelanjutan 2-3 kali 1 hari. sekian hari lantas panu dikulit anda dapat jadi kering serta pulih.

Madu
madu yang banyak dipakai sebagai bahan utama kosmetik bisa juga dipakai sebagai pembasmi panu kulit. langkahnya sama yakni dengan langkah dipakai sebagai masker.

Lengkuas
tak hanya dipakai sebagai bumbu dapur, lengkuas memliki manfaat untuk mengobati penyakit panu. tentukan lengkuas yang kandungan airnya ada banyak, berikan pada kulit yang terkena jamur panu, pemakaian dengan teratur 2-3 kali 1 hari bisa menolong mengobati penyakit panu di badan anda.

Itulah Cara Menghilangkan Panu secara alami dengan mudah dan cepat. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat

0 comments

Post a Comment